Ini bukan hidangan spaghetti pertama atau omelet klasik yang disajikan sebagai hidangan utama, ini adalah hidangan unik untuk menjilat bibir Anda dan merasakan irisan yang ketat: spaghetti omelet! Mengucapkan namanya saja sudah membuat Anda tergiur: nenek, bibi, dan ibu Anda menyimpan rahasia telur dadar spageti yang sempurna untuk dibawa ke laut sebagai hidangan yang kuat untuk dibagikan pada siang hari atau untuk disajikan di rumah sebagai hidangan daur ulang. jangan buang sisa pasta pada malam sebelumnya. Versi kami menyertakan tambahan scamorza dan bacon asap, tetapi ada yang hanya menambahkan Parmesan ke dasar spageti dengan tomat, seperti yang terjadi di Napoli. Kami telah mencoba begitu banyak variasi sehingga kami tidak dapat memberi tahu Anda mana yang menjadi favorit kami, bahkan versi yang paling sederhana: omelet scammaro!

Cara mempersiapkan Omelet Spagheti

Bahan Omelet Spaghetti

Untuk membuat spaghetti omelet, pertama-tama letakkan panci berisi air asin di atas api dan didihkan, ini akan digunakan untuk memasak pasta. Sementara itu, urus isinya: potong daging asap dan scamorza menjadi kubus. Segera setelah air mendidih, tuangkan spageti dan masak dengan al dente.

Cara membuat telur dadar spageti

Tuang telur ke dalam mangkuk besar, tambahkan timi yang sudah dikupas dan susu, lalu tambahkan garam dan merica.

Resep omelet spaghetti

Pada tahap ini, bumbui dengan keju parut dan aduk rata untuk mendapatkan campuran yang homogen. Masukkan isian dan aduk lagi.

Cara membuat telur dadar spageti

Segera setelah pasta matang, tiriskan dalam mangkuk dan bumbui dengan gerimis minyak zaitun. Tambahkan pasta ke dalam isian dan aduk lagi agar tercampur. Ambil flare pan (kami menggunakan yang berdiameter 30cm di bagian atas dan 26cm di bagian bawah). Coklat minyak dengan satu siung bawang putih.

Resep omelet spaghetti

Angkat siung bawang putih dan tuangkan ke dalam spageti. Bagikan merata dengan spatula, lalu masak dengan api besar selama 1 menit untuk mengencangkan alasnya, kemudian kecilkan api, tutup dengan tutupnya dan masak selama 15 menit.

Cara memasak omelet spaghetti

Waktunya telah tiba untuk membalikkan omelet: kocok wajan untuk memastikannya terlepas dari dasar, letakkan piring dengan diameter wajan Anda di atas omelet, balikkan wajan dan masak selama 5 menit tanpa penutup. Telur dadar sudah siap, nikmati dalam irisan hangat atau dingin!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *